Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Blog / Aryo Wahab: Bermusik Itu Wujud Dari Sikap
aryo-wahab

Aryo Wahab: Bermusik Itu Wujud Dari Sikap

Aryo Wahab mengawali karir profesional di dunia musik sejak tahun 1998 dalam grup band State of Groove (SOG) yang kemudian terhenti dan bersolo karir di tahun 2001. Aryo Wahab juga sempat memerankan beberapa judul film layar lebar, namun peran sebagai aktor tidak membuat Aryo meninggalkan profesinya sebagai vokalis. Ia tetap melanjutkan karir bermusiknya sampai di tahun 2007 Aryo resmi bergabung bersama Pongki, Baim dan Nugie dalam grup The Dance Company yang sukses bertahan hingga sekarang.

Band The Dance Company mulai meroket namanya berkat hits fenomenal yang berjudul ‘Papa Rock n Roll’. Ini menjadi suatu prestasi besar di sepanjang karir bermusik Aryo Wahab, seperti yang ia ungkapkan saat di wawancarai Acara.co.id (01/09) lalu.

Ketika ditanya single lagu apa yang paling berhasil di sepanjang karir bermusik Aryo? “Kayanya single ‘Papa Rock n Roll’ ya.. Karena dari Sabang sampai Marauke sudah menjadi seperti sebuah lagu kebangsaan gitu, jadi ketika kita nyanyi dimana aja mereka pasti joget dan mereka selalu tahu dan hafal lagu itu. Itu menjadi sebuah prestasi yang sangat Alhamdulillah. Kita juga ngga nyangka animonya seperti itu terhadap lagu tersebut (Papa Rock n’ Roll)”, ucap Aryo yang juga pernah sebagai vokalis band Ungu ini.

“Mungkin orang yang mendengarkan juga merasa menjadi bagian dari seorang rock n roll sejati, apalagi bagi yang udah berkeluarga ya mereka merasa, ‘wah ini lagu gua banget’, lanjut Aryo.

Meskipun belum pernah meraih penghargaan di musik, Aryo tetap optimis akan kualitas musiknya bersama The Dance Company, karena bagi Aryo sendiri bermusik itu merupakan wujud dari sikap dalam berkarir, “Menurut gue awards itu hanya bonus, bagaimana caranya kita bersikap di karir kita itulah intinya, yang pada akhirnya menurut gue rock n roll itu ya.. sikap. Rock n roll itu kan bukan hanya jenis musik, tetapi juga meliputi sikap (attitudes) kita meng-entertain orang, cara kerjasama kita baik dengan perusahaan-perusahaan, seperti perusahaan rekaman, perushaan film dan lain sebagainya. Itulah sikap menurut gue. Jadi semua itu dimulai dari sikap kita dalam memulai karir kita”, jelas Aryo.

Kabar gembira untuk para penggemar The Dance Company, album terbaru The Dance Company sedang digarap oleh Aryo bersama Pongki, Baim dan Nugie yang rencananya akan dirilis paling lambat pada awal tahun 2016 mendatang. “Album baru kita masih dalam pengerjaan, target rilis paling lambat awal tahun 2016, karena di album kita kedua ini ingin benar-benar dimaksimalkan semua lagu-lagunya”, tutup Aryo.

 

Check Also

disc-tarra

Toko Musik Disc Tarra Disebut Tutup Desember 2015

Toko musik yang menjual kepingan CD secara fisik tampaknya mulai tergeser seiring perkembangan zaman. Setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *